Pirates Of The Caribbean : On Stranger Tides

Kapten Jack Sparrow, sang bajak laut eksentrik dan konyoL akan beraksi lagi daLam sekueL keempat Pirates Of The Caribbean : On Stranger Tides. Sekuel kaLi ini diambiL dari noveL berjuduL On Stranger Tides karya Tim Powers yang pertama terbit tahun 1988. Hawai dengan pantai dan pemandangan yang indah menjadi lokasi syuting sekueL ke empat Pirates Of The Carribean, tepatnya di kepuLauan Kauai dan Oahu. Hal lain yang menarik dan pasti akan menambah antusiasme penggemar adaLah fiLm ini akan dibuat daLam versi 3D. Film ini direncanakan akan riLis pada 20 Mei 2011.

Pirates Of The Caribbean Series

Pirates Of The Caribbean Series

Pirates Of The Caribbean On Stranger Tides dipastikan tidak lagi menghadirkan Orlando Bloom dan Kiera Knightly, sebagai gantinya akan ada tokoh baru Ian McShane dan si bibir seksi Penelope Cruz yang pasti akan lebih mempercantik fiLm ini.

Pirates Of The Caribbean On Stranger Tides

Pirates Of The Caribbean On Stranger Tides

Diceritakan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) bertemu dengan wanita dari masa laLunya Angelica (Penelope Cruz). Cinta lama yang dipendam oLeh sang kapten tampaknya bersemi kembaLi, dan haL ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oLeh Angelica. Dengan rayuannya, Angelica berhasiL meyakinkan Jack Sparrow untuk membantunya mencari “Fountain of Youth”, mata air legenda yang konon bisa membuat orang tak bertambah tua sedikit pun. Jack yang masih ragu pun akhirnya bersedia menuruti permintaan Angelica.

Angelica pun memaksa Jack untuk naik ke kapaL bernama “Queen Anne’s Revenge”, yang tak lain adaLah kapaL seorang bajak laut paLing menakutkan yaitu Blackbeard (Ian McShane), yang tak lain adaLah ayah dari Angelica. Jack pun terLibat daLam sebuah petuaLangan yang tidak terduga dan dia tak lagi tahu siapa yang sebenarnya lebih berbahaya Blackbeard atau Angelica. Sayangnya perjaLanan sudah dimuLai dan tak mungkin Kapten Jack Sparrow mundur dari perjaLanan penuh risiko ini. Berhasilkah mereka menemukan mata air legendaris itu? Mampukah Jack Sparrow loLos dengan seLamat kaLi ini?

23 thoughts on “Pirates Of The Caribbean : On Stranger Tides

  • 7 January 2011 at 13:53
    Permalink

    Last Song Syndrome ternyata menjadi Last Post tahun 2010..
    seteLah 1 buLan lebih baru bisa update lagi nih…

    Reply
  • 7 January 2011 at 20:48
    Permalink

    Sinetron terbaru, ngger? :mrgreen:
    Slamat nunggu ampe Mei.

    Reply
    • 7 January 2011 at 21:23
      Permalink

      eMak numpang ucapin selamat ulang tahun disini,

      Happy Birthday ya genDuk sayaaanngg.. 😆

      Reply
      • 11 January 2011 at 16:53
        Permalink

        Makasih ucapannya Mak sayaang…,
        Anggep aja rumah sendiri ya.. 😀

        Reply
  • 7 January 2011 at 21:25
    Permalink

    tetep ajah bagi eMak lebih menarik klo MM dan HM yang maen.

    mau liat adegan 20 ciuman alternatif lagi.

    Reply
  • 9 January 2011 at 08:07
    Permalink

    nunggunya masih lama, hamul kok udah kasih bocoran, penasarannya lama juga deh

    Reply

Leave a Reply