Hari Mulyanto
17

Shavo Odadjian vs Orlando Bloom

Tak terasa jenggot saya sudah mulai memanjang. Dilema melanda jiwa yang rapuh ini :D. Di satu sisi (katanya) memelihara jenggot adalah sunah Nabi, selain itu kalo saya potong saya takut jenggot yang tumbuh kemudian akan lebih banyak. Di sisi lain, menurut saya wajah tanpa jenggot itu lebih kelihatan bersih. Ketika saya menanyakan (meminta) pendapat teman-teman, (sesuai dugaan) ada yang pro dan ada yang kontra, bahkan ada yang dahinya berkernyit sinis :lol:. Beberapa dari mereka memberi saya beberapa pertimbangan yang cukup masuk akal untuk memutuskan akan memelihara atau mencukur habis jenggot, seperti ini:

Kalau jenggot saya dibiarkan memanjang, beberapa tahun mendatang saya akan berpenampilan bukan seperti Ahmad Dhani ataupun Ayatullah Khomaeni, melainkan seperti Shavo Odadjian.

Shavo Odadjian

Kalau saya rajin memotong jenggot, beberapa tahun mendatang niscaya saya akan seperti Orlando Bloom.

Orlando Bloom

Setelah beberapa lama kebingungan memilih mana penampilan yang sesuai kepribadian saya. Saya putuskan untuk menunda keputusan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Filed in: Personal Tags: , , , , , jenggot, jenggot keren, ahmad dhani rambut panjang, orlando bloom, 

17 Responses to "Shavo Odadjian vs Orlando Bloom"

  1. vb6mania says:

    Ora duwe kaca ndronk??
    .-= vb6mania´s last blog : INFO and PREDICTION QUESTIONS of CPNSD Jateng 2009 =-.

  2. Blog Ijo says:

    yang penting rapi, bersih dan enak dilihat aja deh…
    :p

  3. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    bangun… bangun….!!!
    Jangan ngigau terus…
    .-= alamendah´s last blog : Abrasi Rusak 40 Prosen Pantai Indonesia =-.

  4. Muji MS says:

    tak kiro posting opo, ndronk… jebulane narsomu kumat…

  5. adin says:

    panjangin aja mas….saya juga lagi manjangin nih…kan keren bin sangar..

  6. Hmmm…mungkin bakalan lebih cocok mirip shavo odadjian ato sekalian kayak vokalisnya radja aja
    wkwkwk
    .-= Financial Adviser´s last blog : Tips Saving Money on Food =-.

  7. berita unik says:

    sepertinya berlebihan kayak orlando bloom
    mending rapi kayak si mas evan yang gi ngetren di google ntu loh
    .-= berita unik´s last blog : The Failure Japanese Products =-.

  8. elmoudy says:

    hahaaa….. milih dipanjangin aja bro
    kalo udah panjang ntar jenggotnya dipotong n dijual
    kan lumayan hehe
    .-= elmoudy´s last blog : War of The Cicak, Buaya, dan Tikus =-.

    • Hari Mulya says:

      kaLo di kampung haLamanku, yang pasti laku tuh rambut..
      soaLnya daerahku sentra industri olahan rambut..
      kaLo jenggot aku beLum tahu bisa laku apa ngga… :lol:

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It