Hari Mulyanto
2

Kami Menikah

Dalam “late post” ini saya hendak menceritakan momen dimana akhirnya saya melepas masa lajang, menikah. Sekedar sebagai pengingat saja sih, sekalian buat mengisi blog yang sudah lumayan lama vakum. Tak banyak hal yang bisa diceritakan, sudah lama juga sih.

Kami berdua, saya dan istri, sudah kenal kurang lebih 7 tahun. Kami dipertemukan sewaktu sama-sama menempuh bangku kuliah di sebuah Universitas Negeri di Semarang. Saya semester akhir, istri saya mahasiswa baru. Kenal 2 tahun baru bisa naik ke taraf pacaran. Di akhir 2014 kami memutuskan untuk menikah. Waktu itu usia saya hampir 30 tahun, sementara istri menginjak 25 tahun.

Tepat 22 Desember 2014 kami menikah di kampung halaman istri saya di Pati, Jawa Tengah. Agak kerepotan mempersiapkan pernikahan, dari pesen undangan mepet, jahit pakaian mepet, sampai-sampai harus bikin hiasan mahar sendiri. Ditambah lagi tanggalnya kok ndilalah bertepatan dengan jadwal saya pemberkasan jadi abdi negara. Jadi harus urus ijin ke BKD agar dikasih kelonggaran.

Tapi akhirnya semua bisa dilalui, acara pernikahan berjalan sesuai rencana, ijab qabul pun lancar jaya. Terimakasih untuk seluruh keluarga besar, mengingat jarak kedua keluarga Purbalingga-Pati cukup lumayan. Terimakasih juga untuk teman-teman yang sudah hadir di acara pernikahan saya. Mohon doa semoga pernikahan kami diberkahi dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah, dan amanah.

Filed in: Personal Tags: , , , , ,

2 Responses to "Kami Menikah"

  1. waaaoow…selamat yaa gan…
    semoga menjadi keluarga yang bahagia, sukses dalam segala hal dan senantiasa mendapatkan kemudahan dan anak yang shaleh,,amiiin
    salam kenal ya gan
    by.deni sugilar

  2. dewi says:

    semoga berbahagia

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It