Hari Mulyanto
0

Daftar Ulang Diklat Pra Jabatan CPNS Kota Semarang Tahun 2016

Masih tentang Diklat Prajab Kota Semarang. Tahap pertama yang harus kami lalui sebagai peserta diklat prajab adalah daftar ulang. Daftar ulang dilakukan bersama-sama pada tanggal 10 Februari 2015 di Kantor Diklat Kota Semarang yang beralamat di jalan Fatmawati Semarang.

Berkas kelengkapan daftar ulang yang harus kami bawa adalah: SK CPNS, Surat Tugas, Surat Keterangan Sehat dari dokter pemerintah, Foto 4×6 berpakaian putih berdasi dengan latar belakang warna merah hati, semua dibuat rangkap tiga. Di kantor diklat, kami harus mengisi biodata dan surat pernyataan bermaterai, masing-masing dibuat rangkap tiga juga.

Ada cerita menarik, dari 62 peserta diklat, ada beberapa orang diantaranya yang sedang hamil. Malah ada satu orang yang HPL nya bulan Maret, pas lagi diklat prajab. Mengingat Diklat Prajab katanya peraturannya ketat, apa jadinya kalau nanti yang hamil ini melahirkan ya? Pasalnya semua peserta diasramakan tidak diperkenankan pulang. Kita tunggu saja ceritanya :D.

Setelah daftar ulang, tahap berikutnya nanti kami semua akan mengikuti gladi bersih diklat prajab. Untuk Gelombang VIII akan dilakukan pada 29 Februari 2016 pukul 9 pagi. Sedangkan untuk Gelombang IX, yang mana saya ikut didalamnya, akan diadakan sehari berikutnya 1 Maret 2016 pukul 9 pagi. Apa saja yang akan dilakukan saat gladi bersih? Saya kupas di artikel berikutnya.

Filed in: Personal Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It