Hari Mulyanto
17

Cirque Du Freak : The Vampire’s Assistant

Cirque Du Freak The Vampires AssistantFilm yang ku tunggu-tunggu akhirnya rilis juga 23 Oktober kemarin di US. Dulu, waktu baca novelnya, sempet berandai-andai kaLau novel ini diangkat jadi film pasti keren. Kira-kira sama ngga ya dengan versi novelnya? Walau pemain-pemainnya ngga begitu terkenal, tapi film ini layak banget ditunggu. Kalau yang sudah pernah baca novelnya pasti menyambut hangat film ini. Oiya, Ken Watanabe ma Salma Hayek ikut maen juga lho. Wah, jadi ga sabar nih nunggu rilis di Indonesia. Walaupun sama-sama film tentang vampire, semoga ngga mlenye-mlenye kaya Twilight.

Berikut sedikit sinopsisnya:

Semula, Darren Shan (Chris Massoglia) hanyalah seorang pemuda biasa dengan rasa penasaran yang tinggi. Suatu ketika Darren dan Steve Leonard (Josh Hutcherson), temannya, mendengar kabar bahwa sebuah sirkus akan datang ke kota mereka. Di luar pengetahuan Darren dan Steve, sirkus ini akan menjadi awal baru bagi kehidupan mereka berdua.

Di sirkus ini Darren dan Steve melihat banyak makhluk aneh yang semula mereka kira hanyalah tipuan belaka. Semuanya berjalan normal sampai keduanya bertemu Larten Crepsley (John C. Reilly) yang misterius. Steve curiga Larten adalah seorang vampir dan berusaha menemui Larten tanpa sepengetahuan Darren. Steve ingin menjadi vampir seperti Larten. Sayangnya Larten mengatakan bahwa darah Steve tak cocok dan tak mungkin berubah menjadi makhluk abadi seperti dirinya.

Di luar pengetahuan Steve, ternyata Larten menginginkan Darren menjadi asistennya yang berarti Darren akan menjadi vampir juga seperti dirinya. Ketika mengetahui hal ini, Steve marah dan mengira bahwa semua itu telah diatur dari awal dan bersumpah akan membunuh Darren dan Larten. Di sisi lain ternyata ada makhluk lain yang juga menginginkan kematian kaum vampir dengan alasan mereka sendiri.

Di sini bisa lihat lebih lengkap lagi tentang film ini.

Filed in: Entertaintment Tags: , , , , , , cirque du freak the vampires assistant, pemain vampire assistant, sinopsis cirque du freak, pemain the vampire assistant, cirque du freak the vampire\s assistant, cirque du freak: the vampires assistant, profil pemain cirque du freak the vampires, sinopsis the vampire assistant, profil pemain asisten vampire, situs download film vampire asisstant, 

17 Responses to "Cirque Du Freak : The Vampire’s Assistant"

  1. 1121 says:

    yup. ini memang kutunggu. lagi cari2 link downloadnya nie. punya ?

  2. rahma says:

    aku suka banget novelnya.. kayak ga dibuat-buat gtu.. real. tapi ni filmnya ga seperti judul buku pertamanya ya?

  3. josua says:

    novel’a da smpe slsai y?
    klw da tw situs donlod film,kbari y.. :lol: :smile: ;-) :roll: :x :| :cool:

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2012 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It
Baca artikel lainnyaclose