Mina Dulumati Ila Nuur

Wanita.

If you kiss her, you are not a gentleman.
If you don’t you are not a man.

If you praise her, she thinks you are lying.
If you don’t, you are good for nothing.

If you visit her often, she thinks it is boring.
If you don’t, she accuses you of double crossing.

If you are well dressed, she says you are a playboy.
If you don’t, you are a dull boy.

If you are jealous, she says it’s bad.
If you don’t, she thinks you do not love her.

If you attempt a romance, she says you didn’t respect her.
If you don’t, she thinks you didn’t like her.

If you are a minute late, she complains its hard to wait.
If she is late, she says that’s a girl’s way.

If you visit another man, you are not putting in “quality time”.
If she is visited by another man, “oh it’s natural, we are girls.”

If you kiss her once in a while, she professes you are cold.
If you kiss her often, she yells that you are taking advantage.

If fail to help her crossing street, you lack ethics.
If you do, she thinks its just one of men’s tactics for seduction.

If you stare at another woman, she says that you are flirting.
If she is stared by other men, she says that they are just admiring.

If you talk, she wants you to listen.
If you listen, she wants you to talk.

Selamat Hari Kartini, untuk Ibu, mBa Dwi, dik Laeli, Dyah, dan semua wanita di Indonesia.

20 thoughts on “Mina Dulumati Ila Nuur

  • 21 April 2010 at 09:05
    Permalink

    Ternyata Kejar Waktu yg saya lakukan sukses, kerana saya jadi PERTAMAX…

    Mungkin para wanita yg rajin kesini masih ribet dengan pakaian nasionalnya dan nggak sempat mikir blog2an

    Hmmmmmm……..

    kalau saja ada hari kartono…

    Reply
    • 21 April 2010 at 10:23
      Permalink

      saya ndak pake pakaian kebaya pak mars, cukup dengan memakai batik untuk ngantor, yang penting menjadi kartini masa kini yang disiplin waktu saja, bekerja dengan benar

      kereen…

      .-= jumialely´s last blog : Stranded at Kyaine Padeblogan =-.

      Reply
  • 21 April 2010 at 10:22
    Permalink

    Berarti banyak citra buruk wanitanya donk, apa emang wanita seperti itu ya? wanita yang tidak konsisten dengan dirinya

    dulu saya pacaran, jika dia ga datang malam minggu saya ndak marah, eh malah bilang saya gak cinta

    dia membantu wanita dan memboncenga wanita dengana alasan membantu teman saya rela, eh dibilang saya gak cemburu gak cinta

    ternyata karena percaya penuh, eh malah selingkuh….

    tapi tetap lah menjadi wanita yang menjadi diri sendiri dan kuat 😀

    hayo pikiran negatif wanita seperti gambaran di atas harus di buangggggg jauh jauh

    wekekeekekekeke

    ^:)^

    dah menduga kaLo ada yang bakaL tidak setuju… 😀

    .-= jumialely´s last blog : Stranded at Kyaine Padeblogan =-.

    Reply
    • 21 April 2010 at 16:43
      Permalink

      Bukan hanya para wanita yg nggak setuju, mas Hari..
      Karena tidak semua laki-laki seperti Meggy Z.. :mrgreen:
      .-= Vyan RH´s last blog : All about Pisang =-.

      Reply
  • 21 April 2010 at 11:01
    Permalink

    klo bagi bundo, apapun yang Hari lakukan adalah berharga [emo yang ada gambar hatinya ngga ada ya Har?]

    hatinya dah diambiL ma Dy… 😆

    Reply
  • 21 April 2010 at 11:05
    Permalink

    wanita…s elalu menjadi sosok yang menginspirasi dunia..
    kilaunya… seperti matahari pagi…

    😉

    kayak lagunya Boomerang…

    .-= elmoudy´s last blog : Mbah Priuk =-.

    Reply
  • Pingback: Top 100 Indonesian Blogs? « C.E.R.I.T.A

Leave a Reply to jumialely Cancel reply