Hari Mulyanto
36

Selilit, what would you do next?!

gigiMudah-mudahan sebagian besar dari sahabat mengerti arti dari kata selilit. Tentu saja lain artinya dengan selulit. Setelah mencari-cari di Wikipedia Indonesia, saya tidak kunjung menemukan arti kata selilit. Kalau saya boleh berpendapat, selilit itu adalah sisa makanan yang nyangkut di gigi / sela-sela gigi. Banyak orang yang mempunyai struktur / tatanan gigi yang tidak rata atau berlubang, hal ini yang bisa menimbulkan selilit. Makanan yang berpotensi menjadi selilit diantaranya daging dan sayuran berserat.

Selain membuat tidak percaya diri saat tertawa atau tersenyum lebar, selilit juga bisa mengundang bibit-bibit kuman yang dapat menyebabkan bau mulut jika tidak dibersihkan. Malah kadang bisa menimbulkan sakit gigi. Saya pernah bertanya kepada beberapa orang, apa yang akan mereka lakukan ketika mereka menjumpai selilit. Secara garis besar ada dua jawaban yaitu membuangnya atau menelannya. Hmm, mana yang harus kita anut ya?

Filed in: Personal Tags: , , , bagian uang, kata kata gunda, 

36 Responses to "Selilit, what would you do next?!"

  1. adin says:

    pearcing gigi mas….hehehehe………..
    .-= adinĀ“s last blog : Ironi Hari Pahlawan =-.

  2. nakjaDimande says:

    Bundo ga ikutan voting ya mas hari..
    hanya menyarankan, bila anda sering terganggu oleh selilit silahkan berkunjung ke tempat praktek bundo **bo’ong ding, bundo ga terima pasien narablog :P

  3. isnuansa says:

    seliliten dicuthik ae nganggo driji…

  4. Lebih baik ditelan.. toh kan sdh berada di dalam mulut jg makananya :)

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It