Hari Mulyanto
53

Blog Yang Hilang

Entah kenapa haL-haL ini menimpaku. Beberapa waktu yang laLu, koneksi internet bermasaLah yang berakibat jadwaL bLogwaLking terganggu. Sedangkan tadi padi bLog ini tiba-tiba terjangkiti (mungkin) sejenis virus jahat. Saya tak tahu nama virus itu, tapi sempat membuat saya kaLang kabut mengatasinya. Bagaimana tidak, sejak adanya virus itu, beberapa bagian bLog ini tiba-tiba menghiLang. MisaLnya saja deret Menu dan Kategori dibagian header saya menghiLang saat saya kLik link ini. Beberapa waktu kemudian Header ikut menghilang juga.

Blog Yang Hilang

Blog Yang Hilang

Tak berhenti sampai di situ, satu persatu, peLan tapi pasti, saya kehiLangan Sidebar, Footer, dan Posting. Bahkan bLog ini pernah bLank gara-gara virus itu. Untungnya virus itu sudah bisa diatasi dengan memencet tomboL F5. Semoga bLog sahabat tak pernah disusupi virus jahat macam itu.

* penasaran dengan aksi virus itu, siLahkan kLik link-link yang berwarna kayak gini di atas..
tenang saja, tak akan membahayakan bLog sahabat, apaLagi komputer sahabat…

Filed in: Blogging, How It Works, Personal Tags: , , jenis-jenis html, jenis html, 

53 Responses to "Blog Yang Hilang"

  1. bayuputra says:

    WAH GAWAT JUGA YAH… viruz zaman sekarang tambah maju aja…..

    tentunya kita ga boLeh nyerah gitu aja donk..
    kita harus bisa lebih maju..
    ya kan Mas? :)

  2. morishige says:

    untung saya pake hosting gratis. jadi gak perlu khawatir blognya bakal bermasalah..
    btw kalo memang itu virus, jinak juga ya? cuma direfresh doang udah hilang.. :D

    btw, virus itu masih jaLan lho..
    coba deh kLik link2 daLam posting di atas…

    .-= morishige´s last blog : Langkah (36): Pura Ulun Danu Beratan – Bali Bukan Cuma Pantai =-.

  3. bayuputra says:

    semoag untuk kedepan tidak ada lagi virus-virus seperti ini … kalau tetap ada jelas sangat mengganggu sekali …
    Terimakasih banyak atas informasinya,, TETAP SELALU WASPADA ….

    pengennya sih gitu..
    tapi teknoLogi virus kn juga terus berkembang..
    jadi susah…

  4. elmoudy says:

    gw juga pernah mengalami hal yg sama..
    waktu itu.. sidebarnya hilang separuh..
    trus nama kategori postingan juga ilang..
    trus status jumlah coment juga ilang..
    waduh sempet panik juga..
    tapi besoknya kembali lagi..
    gak tahu knp? apa emang virus??
    mash blm tau :)

    kaLo di sini virusnya kambuhan..
    jadi kaLo link daLam postingan di atas dikLik, maka satu persatu bagian bLog akan hiLang…

  5. wahyu says:

    kok bisa? wah ngeri juga ya?
    jangan2 salah waktu pasang plugin? hmmm

    bukan saLah masang pLugin, Dab.. tapi sengaja pasang script… :D

    .-= wahyu´s last blog : Penasaran dengan Suramadu =-.

  6. dafiDRiau says:

    Udah coba email Hostingannya mas…
    Biasanya security@……

  7. dafiDRiau says:

    wah ketipu saya… ternyata lagi coba ilmu. mantap….

    seLamat..
    anda saLah satu dari segeLintir orang yang sadar kaLo dirinya lagi ditipu… :D

  8. mm, sudah kembali normal sepertinya :)

    virus itu cuma dateng kaLo ada sahabat kLak kLik..
    kaLo ga ada sahabat ya normaL… :)

    .-= afwan auliyar´s last blog : Google Buzz, untuk wordpress =-.

  9. Mamah Aline says:

    mesti hati hati juga ya, virus kan gak ketahuan datangnya, untung dapat info bagus disini :)

    iya, Mah.. mesti hati-hati sama penipu virus…

    .-= Mamah Aline´s last blog : Again What? =-.

  10. pakacil says:

    waaah… mas hari mainannya asyik nih.
    langsung klik kanan dulu saia, buat liat sumbernya…

    dipersiLahkan… :)

    .-= pakacil´s last blog : Terpaksa Merubah Rencana =-.

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It