Hari Mulyanto
16

Ternyata Terbang Itu Mudah

Ternyata Terbang Itu Mudah

Ternyata Terbang Itu Mudah

Filed in: Personal Tags: , ,

16 Responses to "Ternyata Terbang Itu Mudah"

  1. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Yang saya masih kesulitan adalah pendaratannya.

    si Superman lupa ngasih point ke 6 buat mendaratnya… :lol:

    .-= alamendah´s last blog : Nagasari Pohon Anti Tenung =-.

  2. Muji Sasmito says:

    Wah, melu2 pek bunuh diri ik….

    meLu sopo?

  3. heru says:

    dikasi asuransi juga saya ndak mau mas :D

    k3n4pa Ga9 mao, Dab? b!sa t3r8an6 tuh kewreN l0wh… :D

    .-= heru´s last blog : Komentar Gaya Alay Pada WordPress =-.

  4. 1121 says:

    simple yach hehehehe

    iyach :D

  5. jejak annas says:

    kayaknya banyak kasus meninggal dari gunung lantai sekian itu termasuk percobaan yang gagal ya he he he

    mungkin mereka lupa point yang ke-3, Dab…

  6. Amink says:

    wah… test nyawa yak….

    == bosen urip :D

  7. Mamah Aline says:

    kalo buat superman udah pasti mudah, kalo saya bisa disangka bunuh diri

    ini berLaku bagi siapa aja..
    asaL mematuhi point-point di atas..
    saya kemarin juga dah nyoba… :lol:

    .-= Mamah Aline´s last blog : Miss my little sweety hunny bunny =-.

  8. waduh…ngeri pak mending ga usah terbang deh

    kenapa? terbang tu asyik lho… :D

  9. Hehe, ternyata mudah yaa (rencananya mudah). Salam kenal. Mau tukar link nggak?
    saya segera pasang link nya

    bukan cuma rencananya yang mudah..
    peLaksanaanya pun mudah…

    .-= Informasi Internet´s last blog : Indonesia vs Oman, 1-2 =-.

  10. balita says:

    izin nyimak euy…………..

    monggo…

    .-= balita´s last blog : Dampak Merokok =-.

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It