Hari Mulyanto
26

Efek Samping Membaca

Akhirnya kiriman dari Pakdhe datang juga. Berkat Nababan, saya bisa menjawab easy puzzle dan berbuah taLi asih sebuah buku. Buku berjuduL “Terapi Jus-Menuju Hidup Sehat dan Panjang Umur” ini karangan Dr. B. Jensen’s. Mungkin dengan membaca buku ini saya jadi lebih tertarik pada jus daripada kopi atau susu. Tapi baru beberapa menit membaca buku ini, mata saya jadi aneh. KaLo saya lihat layar komputer, seakan-akan tuLisannya berbayang dengan warna yang berbeda: merah dan biru. Sahabat mungkin tahu gejaLa apa gerangan yang terjadi pada saya? Apakah sahabat juga pernah mengaLaminya? :D. Anyway, matursuwun buat Pakdhe.
Akhirnya kiriman dari Pakdhe datang juga. Berkat Nababan, saya bisa menjawab easy puzzle dan berbuah taLi asih sebuah buku. Buku berjuduL “Terapi Jus-Menuju Hidup Sehat dan Panjang Umur” ini karangan Dr. B. Jensen’s. Mungkin dengan membaca buku ini saya jadi lebih tertarik pada jus daripada kopi atau susu. Tapi baru beberapa menit membaca buku ini, mata saya jadi aneh. KaLo saya lihat layar komputer, seakan-akan tuLisannya berbayang dengan warna yang berbeda: merah dan biru. Sahabat mungkin tahu gejaLa apa gerangan yang terjadi pada saya? Apakah sahabat juga pernah mengaLaminya? :D. Anyway, matursuwun buat Pakdhe.
Filed in: Blogging, How It Works, Personal Tags: , , , ,

26 Responses to "Efek Samping Membaca"

  1. Mamah Aline says:

    gak mempan pakai softlens juga, tetep perih bacanya hihihi….

    harusnya jangan pake softlens yang harian, Mah… 😆

    .-= Mamah Aline´s last blog : Bahasa Sunda =-.

  2. sauskecap says:

    sepertinya saya kelamaan berada di depan komputer…

    bukanya keLamaan di dapur bikin masakan? 😆

    .-= sauskecap´s last blog : Blogger Sehat =-.

  3. yos says:

    klo bisa jangan sampai deh pake kaca mata

    aLhamdulillah meskipun paLing tidak 8 jam di depan komputer, saya ga pake kacamata, Dab…

  4. Abid Famasya says:

    kalo gini sih pake kaca minus berapapun tetepm min.. hehe

    iya.. makanya jangan banyak membaca… 😀

    .-= Abid Famasya´s last blog : Epigrafi, sang pemecah “The History Code” =-.

  5. fanz says:

    wah mata saya minus nya nambah setelah buka blog ini 😆

    lho, udah punya min ya, Dab?
    kebanyakan di depan komputer tuh…

    .-= fanz´s last blog : Satu Satu =-.

  6. cara bikin tulisan seperti itu gimana, mas? wah, bener2 bisa bikin mata beleken, nih, hehe …

    iya nih Pak.. beLekan gara2 banyak membaca… 😀

    .-= sawali tuhusetya´s last blog : Ujian Nasional Mengebiri Potensi Siswa Didik =-.

  7. indratie says:

    puyeeng mas..tuing.tuing @.@
    salam knal aja deh 😀

    seLamat berpusing ria.. saLam kenaL juga, Usus…

  8. isnuansa says:

    ini baru bisa dikomentari. jadi hilang deh pertamax gw! saat itu ditutup 😥

    maaf mba.. kemarin lupa ngecek allow comment nya… 😀

  9. suni says:

    wah tulisannya gimana tuh bacanya, musti merem melek

    wadhuh.. kok pake merem meLek segaLa..
    merem aja… 😀

    .-= suni´s last blog : How to Take Care after Hair Transplant Surgery =-.

  10. ceuceu says:

    ga selesai bacanya… mata keburu sakit… ( kayaknya mata saya mmng mulai bermasalah ni .. btw..jus apa yg bisa mengatasi masalah mata ? selain jus wortel…)

    Justru itu blablabla..

    *jawabanya garing 😀

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It