Hari In The Water

Pernah nonton oLimpiade dan takjub pada fisik para perenang
profesionaL? Tinggi tubuh mereka atau otot tubuh yang
ramping dan kencang meLuncur dengan mudahnya di daLam air.
Perenang berada pada kondisi tubuh yang fantastis, dan mereka yang
suka berenang secara teratur tahu bahwa berenang tidak hanya membuat
mereka bagus luarnya tetapi juga sehat daLamnya. Manfaat kesehatan
dari berenang hampir tak tertandingi oleh sebagian besar oLahraga lainnya.

Berenang adaLah oLahraga yang lengkap, karena saat berenang semua anggota
tubuh kita aktif bergerak, meningkatkan kekuatan otot, daya tahan, postur, dan
fLeksibiLitas pada saat yang sama. Selain itu, berenang juga bisa meningkatkan
penggunaan oksigen oLeh tubuh tanpa memeras kerja hati dan membuat
tubuh lebih bugar. Meningkatkan kekuatan tubuh, terutama lengan dan kaki
karena kita terus-menerus menggerakkannya dari ujung koLam satu
ke ujung yang lain. Perlu diingat bahwa olahraga ini bebas keringat.
Jika sahabat sudah rajin berenang tapi beLum bisa mendapatkan
manfaat tersebut, paLing tidak jika kita terbawa ombak di laut
(mungkin) kita bisa mencapai pantai dengan seLamat. πŸ˜€

30 thoughts on “Hari In The Water

  • 20 June 2010 at 20:59
    Permalink

    Berenang itu juga sekaligus …
    “olah raga mata”

    πŸ™‚
    (hah … trainer norak)

    oiya.. saya lupa tak memasukkan manfaat yang satu itu… πŸ˜€

    salam saya

    Reply
  • 21 June 2010 at 04:31
    Permalink

    saya terpesona dengan gaya postingannya yang memang aduhai

    ah.. bisa saja… πŸ™‚

    Reply
  • 21 June 2010 at 09:03
    Permalink

    Tp aku nggak percaya kalo dirimu bisa renang..
    Aku cari di daftar fans “Penginyongan” ngak nemu juga.. πŸ˜›

    ada daftarnya toh? dimana tuh?

    Reply
    • 21 June 2010 at 09:05
      Permalink

      Tapi spt kata mas Narno diatas..
      Ini style posting yang hanya bisa disaingi pak Mars..

      Reply
      • 21 June 2010 at 13:59
        Permalink

        Halah kepriwe koen kie..
        Bentar lagi ada Festival Film Purbalingga.. menjunjung “Panginyongan” menjadi bahasa “ngapak” yang dilecehkan kaum feodal (belagak ningrat)..
        Viva Ngapak.. tela iya koh..

        o.. FFP itu.. saya beLum bisa mengapresiasi PurbaLingga lewat fiLm, jadi beLum ikutan.. saya menjunjung PurbaLinga dengan cara yang lain… πŸ˜€

        Reply
  • 21 June 2010 at 16:02
    Permalink

    Kayak Peribahasa donk yah…Sambil menyelam minum air ….sambil olahraga fisik…olah raga yang lain ikut2 deh

    Reply
  • 21 June 2010 at 21:41
    Permalink

    masa siiiii mas gondroNGGGGGGg

    Yang Bewenerrrrrrrrr…….

    Bukane anda g bisa berenang……… πŸ˜†

    Reply
  • 22 June 2010 at 15:57
    Permalink

    kata reg spasi ramal, sampeyan tidak cocok mainan aer…

    Reply
  • 5 July 2010 at 16:33
    Permalink

    aku gak bisa berenang harry

    *hari ini lagi pengen ngomenin si harry mulu*

    Reply

Leave a Reply to hanifmahaldi Cancel reply