Hari Mulyanto
23

Prajna Paramita

Prajnato Paramita “Apa dia masih datang padamu dan ingin mengambiL hatimu?”
22 July 2010 at 08:08 · Comments · Like
Paramita hu..um…
22 July 2010 at 08:10 · Like
Prajna Kasihan, kasih tahu dia, hatimu ada padaku…
22 July 2010 at 08:18 · Like
Filed in: Prajna Paramita Tags: , , , , , racu maduditangganmu ra, 

23 Responses to "Prajna Paramita"

  1. wi3nd says:

    emmmm….
    prajna & paramita..
    ini yang mana hary?
    he he

    ada deh…

  2. nakjaDimande says:

    Prajna = :mars:

    Paramita = :hari:

    Mas Nakja bisa aja…

    • Nduk says:

      :hari: : Tlah berkali ia kuberi tahu, tapi ia tetap tak mau mengerti
      :mars: : Sulit memang, karna kau memang sangat mempesona

      *
      :dance:

      hanya karena ga ada emo genduk di sini, dia ganti dengan emo MM… :mrgreen:

      • nDa says:

        :hari: tentu saja, smua terpesona dgn rambut jabrix ku…

        :mars: ya, dan jika nanti ada hujan tahu, kau pasti akan emang menang…. :mrgreen:

        menang apanyah?

        • nDa says:

          koreksi Le, itu harusnya ‘menang’ bukan ‘emang’

          udah di korek, si…

        • Nduk says:

          :hari: : Praj..aku tak suka hujan, ah, entah harus dengan cara apa agar kamu bisa mengerti..
          :mars: : Adinda Paramitha.., aku tau.. aku sangat3 tau kalau kamu membenci hujan yang bernaung dalam mendung.
          Tapi dia selalu mengincar hatimu dalam terang, sayaang…
          *
          Ihiiy… :dance:

      • Emak says:

        :dance:

        puaaaassssssss
        banget.

  3. nDa says:

    Prajna = :hari:

    Paramita = :cute:

    :mrgreen:

    sukanya nyimpuLin sendiri…

  4. Emak says:

    halah eMak kualat juga.. alamat emailnya salah.

    ;))
    pake emo genduk ah.

  5. aRai says:

    kasian … hatinya diambil … pokoke apapun makanannya minumnya tetep teh botol sosro :rock:

  6. Prajna masih keluarga vampire ya ?
    kok doyannya makan hati paramita?
    salam

  7. kalau makan hati khan bisa kurus,bukan? :lmao:
    salam

  8. pu3 says:

    hnnm,,,
    unik… (*)

  9. boyin says:

    :funkydance: :roll: maap..ini dimana yah..kok pada makan hati..?

  10. wah, postingannya seperti update status di dinging fb atau twitter, mas hari, hehe …

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It