Pizza

Sahabat pasti pernah makan pizza. Tapi pernahkan memikirkan berapa voLume pizza yang sahabat makan?

Mudah saja, volume dari sebuah pizza adaLah pizza. Kok bisa?

Volume Pizza

Jika z adaLah radius/jari-jari pizza, dan a adaLah tingginya,
maka voLume pizza adalah : Π * radius² * tinggi = Π * z² * a = Pi * z * z * a = Pizza 😀

37 thoughts on “Pizza

  • 27 March 2010 at 10:59
    Permalink

    hehehe aku mah gak pake itung2an ah langsung makan ajah
    salam

    iya..
    ga usah ngitung..
    langsung makan aja…

    Reply
  • 27 March 2010 at 14:40
    Permalink

    heheheh pizza juga ada rumus yah 😆

    iya dunk..
    dirumus biar keLihatan keren…

    .-= fanz´s last blog : Merger =-.

    Reply
  • 27 March 2010 at 20:03
    Permalink

    Hari,Pizza nya dimakan aja langsung, kenapa repot ngitung segala sih?
    nanti keburu bunda habisin lho 😀 😀
    ginilah, kalau orang jenius, mau makan aja ngitung dulu 🙁
    salam

    saya kaLo mau tidur juga ngrumus duLu, Bunda…

    .-= bundadontworry´s last blog : Manfaat Lain Dari Teh Sisa =-.

    Reply
  • 29 March 2010 at 03:57
    Permalink

    lihat fotonya seperti belajar matematika dalam piza, asyik juga sih

    untungnya dari duLu saya suka matematika…

    Reply
  • 30 March 2010 at 15:57
    Permalink

    itu pizza apaan si Har… ? biasanya gambar pizza itu begitu menggoda.. itu kok ngga ya..? hehhehe..

    sengaja mBa, biar ga doyan… 😀

    Reply
  • Pingback: Internet Sehat Blog Award | Hari Mulya

Leave a Reply to Amink Cancel reply