Hari Mulyanto
36

Pizza

Sahabat pasti pernah makan pizza. Tapi pernahkan memikirkan berapa voLume pizza yang sahabat makan?

Mudah saja, volume dari sebuah pizza adaLah pizza. Kok bisa?

Volume Pizza

Jika z adaLah radius/jari-jari pizza, dan a adaLah tingginya,
maka voLume pizza adalah : Π * radius² * tinggi = Π * z² * a = Pi * z * z * a = Pizza 😀

Filed in: Knowledge Tags: , , ,

36 Responses to "Pizza"

  1. Rita Susanti says:

    Hmm, kayaknya kok Phizza nya enak yah, lain kali aku mau NgiDaM Phizza aja ah, biar ntar todong Hari buat beliin heheh 😛

    boLeh aja, kapan ke Semarang?

    .-= Rita Susanti´s last blog : 2 x 30 Menit yang Berarti… =-.

  2. Rita Susanti says:

    Oya Har ada usul!!, gimana kalau “bulu pengasihannya” diganti ama Phizza aja??? pasti lebih banyak yg NgiLeR deh, jadi pada pengen datang sini mulu hehe…

    emoh ah..
    saya ga mau blogku kena iLer sahabat..
    apaLagi iLernya mBa Rita… 😀

    .-= Rita Susanti´s last blog : 2 x 30 Menit yang Berarti… =-.

    • Rita Susanti says:

      Eh jangan salah ya!, iler nya para narablog kalau lama2 akan mengering dan menjadi tumpukan mutiara hehehehe 😀
      emang sampeyan gak mau mutiara bertebaran di sini??

      sekaLian berLian dunk… 😀

  3. sauskecap says:

    saya nunggu pizzanya habis baru ngitung volumenya deh, biar volume pizza selalu sama dengan 0

    bener juga ya..
    mba Yanti masak apa hari ini?

    .-= sauskecap´s last blog : Chocolatier, Bermain Sebagai Ahli Cokelat =-.

  4. untuk cacing says:

    ya ujung2nya kalo kenyang berarti volumenya besar, klao masih kurang berarti volumenya dikit… wkwkw

    nambah lagi…

  5. heru says:

    rumus opo kui dab.. hehe

    meh t gawe query njLimet je… 😀

  6. Amink says:

    saya ngga suka pizza, ngga tau kenapa…

    dusun yah??

    ah, ga juga… 😀

  7. aldy says:

    Saya ngitung volume pizza = volume kampung tengah.
    Kalau belum kenyang berarti pizzanya 1/4.
    Setengah kenyang = 1/2
    kenyang = Full Pizza.
    😉

    boLeh juga itungannya… 🙂

  8. achoey says:

    rumus yg bagus
    jadi bingung memakannya hehe

    jangan sampai ga jadi makan pizza gara2 bingung ngitungnya, Dab…

  9. wah komenku kecakot sopo…ra methungul

    what is the meaning of ‘methunguL’??

    .-= Pradna Cahbagus´s last blog : Sahabat Ajaib =-.

  10. Pojok Pradna says:

    eh…tibake emang rung komen (nepok_jidat)

    lha mikirke rumus ini leh tenanan 😀

    .. 😀 .. makanya jangan kebanyakan mojok…

    .-= Pojok Pradna´s last blog : Hadir =-.

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It