Hari Mulyanto
36

Pizza

Sahabat pasti pernah makan pizza. Tapi pernahkan memikirkan berapa voLume pizza yang sahabat makan?

Mudah saja, volume dari sebuah pizza adaLah pizza. Kok bisa?

Volume Pizza

Jika z adaLah radius/jari-jari pizza, dan a adaLah tingginya,
maka voLume pizza adalah : Π * radius² * tinggi = Π * z² * a = Pi * z * z * a = Pizza :D

Filed in: Knowledge Tags: , , ,

36 Responses to "Pizza"

  1. peri says:

    hehehe aku mah gak pake itung2an ah langsung makan ajah
    salam

    iya..
    ga usah ngitung..
    langsung makan aja…

  2. fanz says:

    heheheh pizza juga ada rumus yah :lol:

    iya dunk..
    dirumus biar keLihatan keren…

    .-= fanz´s last blog : Merger =-.

  3. Hari,Pizza nya dimakan aja langsung, kenapa repot ngitung segala sih?
    nanti keburu bunda habisin lho :D :D
    ginilah, kalau orang jenius, mau makan aja ngitung dulu :(
    salam

    saya kaLo mau tidur juga ngrumus duLu, Bunda…

    .-= bundadontworry´s last blog : Manfaat Lain Dari Teh Sisa =-.

  4. annosmile says:

    klo sAYa sebagai orang awam..
    menghitungnya seberapa kali pizza dapat digigit..bila ukurannya cukup pasti lama habisnya :D

    sebanyak apapun, kaLo lagi laper pasti cepet abisnya…

    .-= annosmile´s last blog : Survei Ekowisata Gunung Api Purba Nglanggeran =-.

  5. narno says:

    lihat fotonya seperti belajar matematika dalam piza, asyik juga sih

    untungnya dari duLu saya suka matematika…

  6. ceuceu says:

    itu pizza apaan si Har… ? biasanya gambar pizza itu begitu menggoda.. itu kok ngga ya..? hehhehe..

    sengaja mBa, biar ga doyan… :D

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It