Hari Mulyanto
23

Pirates Of The Caribbean : On Stranger Tides

Kapten Jack Sparrow, sang bajak laut eksentrik dan konyoL akan beraksi lagi daLam sekueL keempat Pirates Of The Caribbean : On Stranger Tides. Sekuel kaLi ini diambiL dari noveL berjuduL On Stranger Tides karya Tim Powers yang pertama terbit tahun 1988. Hawai dengan pantai dan pemandangan yang indah menjadi lokasi syuting sekueL ke empat Pirates Of The Carribean, tepatnya di kepuLauan Kauai dan Oahu. Hal lain yang menarik dan pasti akan menambah antusiasme penggemar adaLah fiLm ini akan dibuat daLam versi 3D. Film ini direncanakan akan riLis pada 20 Mei 2011.

Pirates Of The Caribbean Series

Pirates Of The Caribbean Series

Pirates Of The Caribbean On Stranger Tides dipastikan tidak lagi menghadirkan Orlando Bloom dan Kiera Knightly, sebagai gantinya akan ada tokoh baru Ian McShane dan si bibir seksi Penelope Cruz yang pasti akan lebih mempercantik fiLm ini.

Pirates Of The Caribbean On Stranger Tides

Pirates Of The Caribbean On Stranger Tides

Diceritakan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) bertemu dengan wanita dari masa laLunya Angelica (Penelope Cruz). Cinta lama yang dipendam oLeh sang kapten tampaknya bersemi kembaLi, dan haL ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oLeh Angelica. Dengan rayuannya, Angelica berhasiL meyakinkan Jack Sparrow untuk membantunya mencari “Fountain of Youth”, mata air legenda yang konon bisa membuat orang tak bertambah tua sedikit pun. Jack yang masih ragu pun akhirnya bersedia menuruti permintaan Angelica.

Angelica pun memaksa Jack untuk naik ke kapaL bernama “Queen Anne’s Revenge”, yang tak lain adaLah kapaL seorang bajak laut paLing menakutkan yaitu Blackbeard (Ian McShane), yang tak lain adaLah ayah dari Angelica. Jack pun terLibat daLam sebuah petuaLangan yang tidak terduga dan dia tak lagi tahu siapa yang sebenarnya lebih berbahaya Blackbeard atau Angelica. Sayangnya perjaLanan sudah dimuLai dan tak mungkin Kapten Jack Sparrow mundur dari perjaLanan penuh risiko ini. Berhasilkah mereka menemukan mata air legendaris itu? Mampukah Jack Sparrow loLos dengan seLamat kaLi ini?

Filed in: Entertaintment Tags: , , , , , , , , , , novel pirates of the caribbean, pirates of the caribbean on stranger tides, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, rayuan konyol, pirates of the caribbean series, 

23 Responses to "Pirates Of The Caribbean : On Stranger Tides"

  1. asop says:

    Nah ini dia nih, salah satu pilem yang saya tunggu2 di tahun 2011 ini. :grin:

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It