Hari Mulyanto
20

Mina Dulumati Ila Nuur

Wanita.

If you kiss her, you are not a gentleman.
If you don’t you are not a man.

If you praise her, she thinks you are lying.
If you don’t, you are good for nothing.

If you visit her often, she thinks it is boring.
If you don’t, she accuses you of double crossing.

If you are well dressed, she says you are a playboy.
If you don’t, you are a dull boy.

If you are jealous, she says it’s bad.
If you don’t, she thinks you do not love her.

If you attempt a romance, she says you didn’t respect her.
If you don’t, she thinks you didn’t like her.

If you are a minute late, she complains its hard to wait.
If she is late, she says that’s a girl’s way.

If you visit another man, you are not putting in “quality time”.
If she is visited by another man, “oh it’s natural, we are girls.”

If you kiss her once in a while, she professes you are cold.
If you kiss her often, she yells that you are taking advantage.

If fail to help her crossing street, you lack ethics.
If you do, she thinks its just one of men’s tactics for seduction.

If you stare at another woman, she says that you are flirting.
If she is stared by other men, she says that they are just admiring.

If you talk, she wants you to listen.
If you listen, she wants you to talk.

Selamat Hari Kartini, untuk Ibu, mBa Dwi, dik Laeli, Dyah, dan semua wanita di Indonesia.

Filed in: Knowledge, Personal Tags: , , , , , mina dulumati ila nuur, ulumati, 

20 Responses to "Mina Dulumati Ila Nuur"

  1. marsudiyanto says:

    Kejar Waktu

    Running for time… :D

  2. marsudiyanto says:

    Ternyata Kejar Waktu yg saya lakukan sukses, kerana saya jadi PERTAMAX…

    Mungkin para wanita yg rajin kesini masih ribet dengan pakaian nasionalnya dan nggak sempat mikir blog2an

    Hmmmmmm……..

    kalau saja ada hari kartono…

  3. jumialely says:

    Berarti banyak citra buruk wanitanya donk, apa emang wanita seperti itu ya? wanita yang tidak konsisten dengan dirinya

    dulu saya pacaran, jika dia ga datang malam minggu saya ndak marah, eh malah bilang saya gak cinta

    dia membantu wanita dan memboncenga wanita dengana alasan membantu teman saya rela, eh dibilang saya gak cemburu gak cinta

    ternyata karena percaya penuh, eh malah selingkuh….

    tapi tetap lah menjadi wanita yang menjadi diri sendiri dan kuat :D

    hayo pikiran negatif wanita seperti gambaran di atas harus di buangggggg jauh jauh

    wekekeekekekeke

    ^:)^

    dah menduga kaLo ada yang bakaL tidak setuju… :D

    .-= jumialely´s last blog : Stranded at Kyaine Padeblogan =-.

  4. nakjaDimande says:

    yaahhh, bundo bukan wanita Indonesia :cry:

    nanti saya edit deh…

  5. nakjaDimande says:

    klo bagi bundo, apapun yang Hari lakukan adalah berharga [emo yang ada gambar hatinya ngga ada ya Har?]

    hatinya dah diambiL ma Dy… :lol:

  6. elmoudy says:

    wanita…s elalu menjadi sosok yang menginspirasi dunia..
    kilaunya… seperti matahari pagi…

    ;)

    kayak lagunya Boomerang…

    .-= elmoudy´s last blog : Mbah Priuk =-.

  7. Harii……….. gak usah bingung gituh.
    bisa ditanyakan langsung ke bundo atau bunda .
    salam
    .-= bundadontworry´s last blog : Berbahagia Dengan Musibah Sakit =-.

  8. Vyan RH says:

    sebagai clan Kartono.. aku ikut ngucapin selamat Kartinian..
    .-= Vyan RH´s last blog : All about Pisang =-.

  9. sauskecap says:

    meskipun hari ini gak pake kebaya, selamat hari kartini… gak cowok gak cewek kayanya puisinya bisa masuk semua….
    .-= sauskecap´s last blog : Wedang Ronde, Hangat dan Sehat =-.

  10. Amink says:

    wanita…..mahluk yang susah untuk dimengerti…

    Am I right?

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It