Hari Mulyanto
27

Menunggu Kembalinya Semangat Menulis dan Berbagi

Selamat pagi sahabat semua.
Tahun 2012 sudah memasuki pertengahan buLan kedua, tapi ternyata beLum ada tuLisan baru di harimulya Google Doodle HariMulya Dot Com.com. Dan tiba-tiba hari ini terbersit pikiran untuk kembaLi mengisi bLog ini.
Entah benar atau tidak, saya rasa kembaLinya saya menuLis di sini juga akibat dari reLease-nya bLog komunitas dari tempat asaL saya, Purbalingga SMP: Saatnya Mudik Purbalingga. Tidak kaLah dari daerah-daerah lain yang sudah lebih duLu membentuk komunitas bLogger, Purbalingga juga akhirnya punya, berawaL dari sebuah Group di Facebook, aLhamdulillah Komunitas Blogger Purbalingga SMP: Saatnya Mudik Purbalingga punya rumah sendiri di http://bloggerpurbalingga.com.
Semoga semangat untuk kembaLi menuLis dan berbagi kepada semua sahabat tak hanya hari ini saja, tapi berLanjut besok, besoknya, besoknya lagi, dst.
Semoga juga, Blogger Purbalingga yang satu ini bisa kembaLi jaLan-jaLan ke bLog sahabat seperti beberapa tahun yang lalu :D.

Filed in: Blogging, Personal Tags: , ,

27 Responses to "Menunggu Kembalinya Semangat Menulis dan Berbagi"

  1. Bloger asal Purbalingga yang domisilinya di luar Purbalingga bisa gabung apa enggak? Saya kan kelahiran Purbalingga, tepatnya lahir di Desa Manduraga, Kecamatan Kalimanah. Hanya nasib yang mengalirkan diri ini dan menambatkannya di Kalimantan Tengah.

  2. Richi Dellan says:

    ikut menyimak artikelnya gan..

    salam,

  3. Afrianti says:

    Iya nih.. aku baru mulai semangat lagi untuk menulis dan berbagi… Salam kenal

  4. Hartanto says:

    goo… blogger Purbalingga…

  5. semoga tetap menginspirasi mas, ditunggu tulisan” terbarunya.

  6. indra says:

    kalo saya bersemangat menulis, tapi masih belum lancar .
    boleh kasih tips gan biar dalam melakukanya lancar. :-)

  7. Omah Tips says:

    Gimana om? Sekarang sudah 2014 nih. Sudah semangat lagi belum dalam menulis dan berbagi? By the way, Purbalingganya sebelah mana om? Saya kangen dengan es durian yang ada dideket jembatan. Maknyus tenanan…

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2012 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It
Baca artikel lainnyaclose