Bluekuthuq Surabaya

Sekedar meLayangkan ingatan ke tahun 1998, waktu saya masih SMP. Sebuah lagu dari Bluekuthuq – Ngerap, band keren asaL Surabaya yang ikut ambiL bagian daLam album Metalik Klinik I produksi Rotorcorp-Musica. Bluekuthuq apa kabar ya? Masihkah eksis di antara musik-musik lembek yang kian merajaLela?

Biodata personeL bluequthuk, download lagu terbaru bluekuthuq, download bluekuthuq, anggota band bluekuthuq, siapa saja personel bluekuthuq, daftar album bluekuthuq, daftar lagu bluekuthuq, lagu-lagu bluekuthuq, lirik lagu bluekuthuq ngerap, album bluekuthuq 2010, lagu baru bluekuthuq 2010, foto personel bluekuthuq, foto bluekuthuq

Bluekuthuq – Ngerap

Ku pernah jatuh hati pada seorang gadis Bali
Namanya si putri I Gusti Lambatsari
Ternyata si putri tak suka kepadaku
Alasannya si putri “Lihatlah duLu wajahmu”

Aku lalu tanya pada ibu bapaknya
“Apakah bapak ibu nggak cari menantu?”
Jawaban ibunya bikin panas teLingaku
“Ku cari menantu, cuma nggak kayak wajahmu”

Meskipun orang tuanya nggak mau, aku tetap nekat
Dulu apeL maLam minggu sekarang maLam jumat
Tapi kaLau duLu aku apeL bawa apeL
Tapi Kalau sekarang ku bawa kemenyan

Kemenyan ku sebar di bawah meja
Agar kaLau si putri duduk dia tergiLa-giLa
ternyata kemenyan dijiLati anjing
Dia nya nggak papa, anjingnya yang giLa

Aku tau seneng karo arek Mojoarum
Dhewe’e nduwe jeneng Indah Laminatingrum
Tiba’e dhewe’e gak koLu karo aku
Alasane dhewe’e “Raimu koyo garpu”

Aku terus takon marang ibu bapake
“Ibu bapak menopo mboten mados mantu”
Jawaban ibu’e nggawe panas kupingku
“Aku nggoLek mantu cuma gak koyo raimu”

Masio wong tuwone gak koLu aku tetep nekat
Mbiyen apeL maLam minggu saiki maLam jumat
Tapi nek mbiyen aku apeL nggowo apeL
Tapi nek saiki aku nggowo menyan

Menyan tak sebarno nyang ngisore mejo
Supoyo arek e lungguh lali jiwo
Ndilalah menyane dijiLati budheng
Arek e gak popo, budheng e gendeng

* download lagu terbaru bluekuthuq

41 thoughts on “Bluekuthuq Surabaya

  • 5 November 2010 at 23:37
    Permalink

    Wah kental banget ini dengan gaya bahasa surabaya.

    Salam.

    Reply
  • 8 November 2010 at 13:53
    Permalink

    sama gak dgn jambu klutuk,HM ? :lmao:
    wah, mestinya dah pada uzur semua dong ya personilnya …. hehehe…. 😆
    salam

    Reply
  • 8 November 2010 at 13:54
    Permalink

    bunda gak mudheng lagunya 🙁
    coba HM tolong nyanyiin, siapa tau , bunda jadi mudheng………. 😆
    salam

    Reply
  • Pingback: Betrayer – Bendera Kuning « Blognya Omiyan

  • 20 November 2010 at 14:32
    Permalink

    :dance: makanan apa sih itu kok baru denger ,saya orang sby lho kok baru denger nih. :lmao:

    Reply
    • 4 February 2011 at 08:42
      Permalink

      saya sonny tongky ..gitaris dari bluekhutuq..
      kami masih ad kok , cuman karena masing masing personil dah pada punya seksibukan sendiri makanya kami masih malas keluarin album lagi.

      Reply
      • 4 February 2011 at 15:50
        Permalink

        Beneran ini mas Tongky? ❓
        ditunggu karyanya lagi Mas… \m/

        Reply
      • 13 September 2011 at 10:43
        Permalink

        Mas sonny….lagu bluekuthuq banyak yg suka karena jenaka n enak didengar walaupun musike keras…..tp sayang dulu kasetnya susah nyarinya…. Kenapa gak coba keluarin lagi album2 yg lama dulu? Masih banyak yg nyari tuh mas…..

        Reply
      • 22 May 2013 at 09:31
        Permalink

        Ayo Cak Daur Ulang Lagu ” NGERAP ” dengan kwalitas Lebih bagus Sound nya ..kan sekarang Alat-Alatnya Canggih ..Pasti Siip Cak nanti jadi nya

        Reply
  • 8 September 2011 at 12:15
    Permalink

    lagu masih kls 6SD kalo nggak salah… sempet punya kaset tape metalik klinik tp gak tw kmana tuh kasetnya…
    jangan asem band juga mantep gan,sama2 band dari suroboyo, sukses juga bwt band2 surabaya, moga banyak penerus aliran mereka, soalnya band sekrng lembek2 soal cinta haha

    Reply

Leave a Reply