Hari Mulyanto
41

Bluekuthuq Surabaya

Sekedar meLayangkan ingatan ke tahun 1998, waktu saya masih SMP. Sebuah lagu dari Bluekuthuq – Ngerap, band keren asaL Surabaya yang ikut ambiL bagian daLam album Metalik Klinik I produksi Rotorcorp-Musica. Bluekuthuq apa kabar ya? Masihkah eksis di antara musik-musik lembek yang kian merajaLela?

Biodata personeL bluequthuk, download lagu terbaru bluekuthuq, download bluekuthuq, anggota band bluekuthuq, siapa saja personel bluekuthuq, daftar album bluekuthuq, daftar lagu bluekuthuq, lagu-lagu bluekuthuq, lirik lagu bluekuthuq ngerap, album bluekuthuq 2010, lagu baru bluekuthuq 2010, foto personel bluekuthuq, foto bluekuthuq

Bluekuthuq – Ngerap

Ku pernah jatuh hati pada seorang gadis Bali
Namanya si putri I Gusti Lambatsari
Ternyata si putri tak suka kepadaku
Alasannya si putri “Lihatlah duLu wajahmu”

Aku lalu tanya pada ibu bapaknya
“Apakah bapak ibu nggak cari menantu?”
Jawaban ibunya bikin panas teLingaku
“Ku cari menantu, cuma nggak kayak wajahmu”

Meskipun orang tuanya nggak mau, aku tetap nekat
Dulu apeL maLam minggu sekarang maLam jumat
Tapi kaLau duLu aku apeL bawa apeL
Tapi Kalau sekarang ku bawa kemenyan

Kemenyan ku sebar di bawah meja
Agar kaLau si putri duduk dia tergiLa-giLa
ternyata kemenyan dijiLati anjing
Dia nya nggak papa, anjingnya yang giLa

Aku tau seneng karo arek Mojoarum
Dhewe’e nduwe jeneng Indah Laminatingrum
Tiba’e dhewe’e gak koLu karo aku
Alasane dhewe’e “Raimu koyo garpu”

Aku terus takon marang ibu bapake
“Ibu bapak menopo mboten mados mantu”
Jawaban ibu’e nggawe panas kupingku
“Aku nggoLek mantu cuma gak koyo raimu”

Masio wong tuwone gak koLu aku tetep nekat
Mbiyen apeL maLam minggu saiki maLam jumat
Tapi nek mbiyen aku apeL nggowo apeL
Tapi nek saiki aku nggowo menyan

Menyan tak sebarno nyang ngisore mejo
Supoyo arek e lungguh lali jiwo
Ndilalah menyane dijiLati budheng
Arek e gak popo, budheng e gendeng

* download lagu terbaru bluekuthuq

Filed in: Entertaintment, Reference Tags: , , , , , , , , , Bluekuthuq band, ku pernah jatuh hati pada seorang gadis bali, bluekuthuq, lirik lagu bluekuthuq, Indah laminatingrum, raimu koyok garpu, lirik lagu bluekuthuq ngerap, lirik lagu gadis bali, lirik metalik klinik, lirik lagu saiki, 

41 Responses to "Bluekuthuq Surabaya"

  1. gue demen lagunya, jaman gua smp.. di medan ngetren lagunya nih..!!!

  2. mantap tuh, salam kenal

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It