Hari Mulyanto
32

Anjing, Gombal Banget

Berikut ini merupakan contoh kata-kata romantis, kata kata gombal, sms gombal, sms rayuan cinta, kata rayuan untuk pacar, kata gombal untuk kekasih, rayuan cinta untuk pacar, dan rayuan cinta untuk wanita

Menjalani hubungan cinta, apaLagi yang sudah cukup lama, kadang membosankan. Ada kaLanya kita perLu merefresh agar hubungan yang sudah lama dijaLin tak terputus begitu saja. Jangan mentang-mentang sudah lama berhubungan, kata-kata cinta jarang diucapkan. Apalagi, karena berdua sudah sama-sama saling cinta, dan beranggapan tak perlu mengumbar dengan kata-kata.

Sebenarnya mengumbar kata cinta itu wajar-wajar saja, apalagi jika berada pada situasi romantis atau sedang kangen. Tapi harus diperhatikan juga ucapan dan gaya bicaranya. Jangan sampai terkesan basi dan murahan. Lakukan dengan gaya bahasa dan intonasi suara yang enak didengar, meskipun dengan rayuan genit sekalipun. Juga bisa dipadukan dengan peLukan atau berbagai ciuman aLternatif:D.

Nah, gombaLan-gombaLan berikut mungkin bisa bermanfaat untuk merefresh hubungan sahabat dengan pasangan. Sebagian memang ada yang tak reLevan dengan hubungan yang sudah lama, tapi not bad lah kaLau cuma untuk gombaL-gombaLan.

  1. Pagi yang indah punya tiga bahan pokok: sinar matahari, udara segar, dan senyum kamu.
  2. They toLd me to leave you if i wanna have the worLd. They don’t know i aLready have the universe. You.
  3. Kecelakaan terindah adaLah saat aku ACCIDENTally in love. With you.
  4. Kamu bagaikan susu, yang membuat hidupku sebelumnya 4 sehat, menjadi 5 sempurna.
  5. I never hated mondays. I just hated some days I have to spend without you.
  6. Human will die in 3 weeks without sLeep, 3 days without water, 3 minutes without air, I’ll die in 3 seconds without you.
  7. Seandainya teroris kenaL kamu, mereka tak perLu bom bunuh diri biar ketemu bidadari surga.
  8. Tonight I saw two fuLL moons. One in the sky and one on your face.
  9. Aku memang tak pandai matematika. Tapi satu yang aku tahu, aku + kamu = bahagia seLamanya.
  10. Kalau gajah punya gading, harimau punya beLang, aku punya kamu.
  11. Seserem-seremnya mimpi, lebih serem lagi kaLo aku ga mimpiin kamu.
  12. Seandainya kamu ditakdirkan menjadi pensiL, seumur hidup takkan pernah aku membeLi penghapus.
  13. Kalau jatuhnya buLu mata nandain ada yg kangen, aku yakin punyamu rontok semua.
  14. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo maLaikat itu ada.
  15. Cuma tiga cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pada anaknya, Cinta Fitri :D, dan cintaku padamu.

Ajib kan? Mukiyo tenan. Menurut sahabat, mana yang paLing gombaL? :D

*Sebagian gombalan dicomot dari: @AnjingGombal

Filed in: Knowledge, Personal Tags: , , , , , , , , , , , anjinggombal, anjing gombal, contoh rayuan gombal, sms gombalan cinta, gombalan kangen, ucapan selamat hari jadi pacaran, gombalan matematika, contoh gombalan, gombalan ulang tahun, kata romantis kangen, 

32 Responses to "Anjing, Gombal Banget"

  1. hihihihhihihi….
    Sudah lama nggak gombal gombalan nihhh ;)

  2. Irawan says:

    busyet, cinta fitri dibawa-bawa, tapi emang bener ga selese-selese

  3. marsudiyanto says:

    Mencoba ngikut nggombal amoh…

  4. Alwi says:

    Cuma tiga cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pada anaknya, Cinta Fitri :D , dan cintaku padamu. heeee….

    ngakak saya baca yg tengah Cinta Fitri
    kayak sinetron Tersandjung waktu itu juga tidak tahu kapan akan berakhir

  5. Mey says:

    asli itu sih gombal banget pak hahahaha tapi buat seorang istri memang butuh kata-kata kayak gitu … ucapan ma perbuatan musti imbang kekekek

    Malah yang sering saya denger dari istri adalah kalimat …

    Kok sekarang jarang panggil sayank…

    Kok sekarang ga pernah sms nanyain kabar atau dah makan pa belum ….

    Dulu kalau jatuh aa bilang ati-ati kalau sekarang pake mata donk…aa berubah!!!

    hahahahaha semua saya alamin

  6. wakakak boleh juga buat ngerayu istri :D

  7. wakakakaka….istri bisa klepek-klepek neh…. :razz:

  8. Bunga says:

    Ini bener bener Gombal.. ini ilmu para lelaki untuk menbuat wanita tidak berdaya

  9. pendi says:

    wah, numb 2 okeeee punyaa tu kang…

    ijin copas :D

  10. nice post, nice words and nice to know u :)

Leave a Reply

Submit Comment

© 2009-2016 Hari Mulya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Your Left Brain Can Analyze It While Your Right Brain Let You Feel It